Alasan Jorge Masvidal Pilih Kamaru Usman daripada Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 Juli 2020 | 18:00 WIB
Laga Kamaru Usman (kiri) lawan Jorge Masvidal dalam perebutan sabuk juara kelas welter di UFC 251.
TWITTER @UFCEUROPE
Laga Kamaru Usman (kiri) lawan Jorge Masvidal dalam perebutan sabuk juara kelas welter di UFC 251.

JUARA.NET - Jorge Masvidal tampaknya tidak kapok untuk melawan Kamaru Usman lagi meski mempunyai kans besar menghadapi petarung seperti Conor McGregor dan Nate Diaz untuk laga selanjutnya.

Jorge Masvidal baru saja menyelesaikan laga melawan Kamaru Usman untuk memperebutkan sabuk juara kelas welter dalam event UFC 251 pada akhir pekan lalu, Minggu (12/7/2020) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Jorge Masvidal dinyatakan kalah angka dari Kamaru Usman usai menjalani laga selama lima ronde.

Meski menelan kekalahan dalam laga itu, penampilan Jorge Masvidal tidak bisa dipandang sebelah mata jika menilik dari masa persiapan yang dia jalani, yakni enam hari saja.

Baca Juga: Jorge Masvidal Kalah Gara-gara Kover Gim Terkutuk, Israel Adesanya Berikutnya?

Hal tersebut menjadi catatan tersendiri karena lawan yang dihadapi oleh petarung berjulukan Gamebered itu merupakan penguasa di kelas welter yang belum pernah kalah.

Setelah menyelesaikan pertarungan itu, Jorge Masvidal tampak tidak kapok untuk bisa bertukar pukulan lagi di atas arena oktagon bersama Kamaru Usman.

Kamaru Usman kini akan menjadi fokusnya meski Jorge Masvidal mempunyai kans besar untuk menghadapi para petarung top lainnya seperti Conor McGregor dan Nate Diaz.

"Itu akan menjadi milik Kamaru Usman. Bisakah mereka menawari saya nama yang lebih besar dengan bayaran yang lebih banyak? Tentu saja," kata Jorge Masvidal.

Baca Juga: Lokasi Aneh Tempat Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev: Dari Kapal Pesiar sampai Kastil


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X