Bosan Pensiun, Floyd Mayweather Jr Ingin Jajal Arena Kickboxing

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 Juli 2020 | 09:15 WIB
Saat Floyd Mayweather Jr menjatuhkan Tenshin Nasukawa
https://twitter.com/Complex
Saat Floyd Mayweather Jr menjatuhkan Tenshin Nasukawa

JUARA.net - Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, mengungkapkan keinginan dia untuk kembali dari masa pensiun dan beraksi lagi di atas ring.

Floyd Maywaether Jr selama kariernya sebagai petinju profesional telah mencatatkan rekor yang luar biasa dengan tanpa menelan satu pun kekalahan dari total 50 laga yang dijalani.

Catatan itu termasuk tatkala Floyd Mayweather Jr menjalani laga profesional terakhirnya melawan bintang UFC, Conor McGregor pada tahun 2017 lalu.

Belum lama ini, Floyd Mayweather Jr melalui media sosial pribadinya mengungkapkan niatnya untuk kembali dari masa pensiun yang membuat dirinya bosan.

Baca Juga: UFC on ESPN 14 - Kembalinya Petarung yang Bisa Bikin Jon Jones Kelabakan

Alih-alih ingin berlaga lagi di ring tinju, petinju berjuluk The Money itu malah memilih untuk mencoba bertanding di arena kickboxing pada ajang Rizin.

Sejatinya, ajang tersebut bukan kompetisi yang asing bagi Floyd Mayweather Jr yang sebelumnya pernah berlaga melawan Tenshin Nasukawa pada akhir 2018.

"Segera, saya akan naik jet untuk terbang ke Tokyo, Jepang dan bertemu dengan mitra saya dan Rizin untuk sesuatu pada tahun 2020 ini," kata Floyd Mayweather Jr.

Kabar Floyd Mayweather Jr untuk tampil lagi juga dikonfirmasi oleh sparring partnernya, Denis Douglin dalam sebuah wawancaranya dengan Sky Sports.

Baca Juga: Mike Tyson Ternyata Rutin Menangis Sebelum Melakukan Hal ini



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Metro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X