Hidupkan Kebanggaan sang Ayah, Khabib Nurmagomedov Gaet Politisi

By Fiqri Al Awe - Selasa, 28 Juli 2020 | 18:25 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov (kiri).
Instagram.com/khabib_nurmagomedov
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov (kiri).

JUARA.NET - Ingin lanjutkan perjuangan sang ayah, juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dikabarkan sudah berdiskusi dengan politisi setempat.

Bagi industri olahraga tarung di Rusia khususnya Dagestan, nama Abdulmanap Nurmagomedov memang jadi salah satu figur penggeraknya.

Tidak hanya sang anak yang merupakan juara UFC saja, Abdulmanap memang terkenal memunyai tangan dingin dalam menelurkan bakat-bakat petarung dari Dagestan.

Kecintaan Abdulmanap atas olahraga inilah, yang kemudian membuat dirinya bertransformasi menjadi figur yang sangat dihormati.

Meski telah berpulang, nampaknya kini semangat juang Abdulmanap resmi dilanjutkan oleh sang anak, Khabib.

Baca Juga: Bos UFC Kantongi Nama Lawan Terakhir Khabib Nurmagomedov Andai Pensiun

Juara UFC ini dikabarkan bahkan sudah menggaet politisi lokal Dagestan untuk semakin membarakan semangat sang ayah.

Rencananya dengan bantuan politisi tersebut, Khabib bakal membangun sebuah proyek pengembangan olahraga di daerah asalnya Dagestan.

"Saya ingin berterima kasih kepada anda yang telah secara hormat dan percaya kepada ayah saya," ungkap Khabib dalam pertemuannya dengan politisi, Vladimir Vasilyev dilansir Juara.net dari Bloody Elbow.

"Dia punya banyak sekali rencana, dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk melihat rencana tersebut sampai akhir," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.