Bersiap 6 Minggu, Mike Tyson Bakal Tebas Deontay Wilder dalam 1 Menit

By Agung Kurniawan - Jumat, 31 Juli 2020 | 20:00 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, diyakini masih mempunyai kemampuan yang bisa membuat Deontay Wilder bertekuk lutut di atas ring hanya dalam waktu satu menit.

Mike Tyson dikenal publik sebagai salah satu pentinju yang pernah mencatatkan dirinya dengan tinta emas tatkala masih aktif bertarung di divisi kelas berat dunia.

Bagaimana tidak? Saat usianya baru mencapai 20 tahun, Mike Tyson sudah memegang status sebagai juara kelas berat termuda usai mengalahkan Trevor Berbick.

Dalam laga yang berlangsung pada tahun 1986 tersebut, Mike Tyson hanya membutuhkan waktu dua ronde untuk menumbangkan Trevor Berbick dan merebut gelar tersebut.

Baca Juga: Diajak Kencan dengan Bayaran Murah oleh Penggemar, Begini Respons Dewi WWE

Seolah ingin kembali mengenang masa jayanya, Si Leher Beton akan naik ring lagi dalam sebuah laga yang berdurasi delapan ronde saja pada bulan September mendatang.

Mike Tyson telah menunjuk mantan juara kelas berat ringan yakni, Roy Jones Jr, sebagai lawan dalam laga comeback-nya yang akan berlangsung di California, Amerika Serikat.

Laga tersebut ternyata turut mengundang perhatian dari mantan pelatih Mike Tyson, Jeff Fenech, yang merasa yakin mantan anak asuhnya itu masih mempunyai kemampuan.

Dalam sebuah kesempatan, Jeff Fenech bahkan berani sesumbar bahwa Mike Tyson akan mampu mengalahkan salah satu petinju kelas berat terbuas saat ini, Deontay Wilder.

Baca Juga: Senang Tak Lagi Dikerubungi Burung Bangkai, Mike Tyson Klaim Tak Ambil Uang dari Laga Comeback



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X