Alarm untuk Roy Jones Jr, Mike Tyson Bakal Tetap Beringas walau Cuma Ekshibisi

By Agung Kurniawan - Senin, 3 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020.
TWITTER.COM/THESPORTSMAN
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020.

JUARA.NET - Mantan petinju kelas berat, David Haye, memberikan peringatan kepada Roy Jones Jr bahwa Mike Tyson tentu tidak akan main-main saat melawannya meski hanya bertemu dalam sebuah laga ekshibisi.

Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, tengah disibukkan dengan berbagai program latihan yang harus dia jalani lantaran sebentar lagi akan kembali beraksi di ring tinju.

Mike Tyson akan menjalani sebuah pertandingan ekshibisi berdurasi delapan ronde pada 12 September 2020 mendatang melawan Roy Jones Jr, mantan juara tinju kelas berat ringan.

Dipilihnya Roy Jones Jr tentu mengejutkan banyak pihak lantaran sebelumnya Mike Tyson santer diberitakan akan menjalani laga itu dengan melawan rival masa lalunya, Evander Holyfield.

Baca Juga: Petarung Muslim Jagoan Floyd Mayweather Segera Habisi Lawannya di UFC

Laga antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr tersebut ternyata mampu mengundang perhatian dari banyak pihak yang tentu sangat ingin menyaksikannya, tak terkecuali David Haye.

Dalam sebuah kesempatan, David Haye memberikan peringatan kepada Roy Jones Jr untuk tidak lengah karena Mike Tyson tetap akan tampil buas meski hanya menjalani laga ekshibisi.

Mantan petinju asal Inggris itu menilai Roy Jones Jr akan bisa berbuat banyak apabila dia tidak terkena pukulan mematikan dari Si Leher Beton terutama pada dua ronde awal.

"Jika Roy Jones Jr tidak terkena salah satu pukulan keras Mike Tyson dalam dua ronde pertama dengan keahliannya dalam kecepatan dan kelincahan, dia bisa berbuat banyak," kata David Haye.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X