Dapat Tawaran dari Musuh Terakhirnya, Mike Tyson Punya Kans Balas Dendam

By Agung Kurniawan - Selasa, 4 Agustus 2020 | 15:30 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

JUARA.NET - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, berkesempatan untuk menghadapi Kevin McBride, petinju yang mampu mengalahkan dia dalam pertandingan profesional terakhirnya.

Mike Tyson tentu tidak akan melupakan petinju asal Irlandia, Kevin McBride, yang mampu mengalahkan dia dalam pertandingan terakhirnya di ring tinju pada tahun 2005.

Dalam laga yang berlangsung di Washington, Amerika Serikat, tersebut, Mike Tyson harus menyudahi kiprahnya dalam tinju profesional usai menyatakan mundur pada ronde keenam.

Kekalahan dalam pertandingan terakhirnya itu tentu mempunyai kesan dan kenangan tersendiri bagi Mike Tyson, yang sebentar lagi akan naik ring lagi untuk melawan Roy Jones Jr.

Baca Juga: Khabib Beberkan Strategi Habisi Gaethje, McGregor Bak Cacing Kepanasan

Di sela-sela persiapan Si Leher Beton menghadapi laga ekshibisi dengan durasi delapan ronde pada 12 September mendatang, Kevin McBride melakukan hal yang mengejutkan.

Dalam sebuah kesempatan, Kevin McBride melayangkan tantangan dan memberikan kesempatan kepada pria berusia 54 tahun itu untuk membalas kekalahannya pada tahun 2005.

"Ayo kita lakukan, pasti akan senang untuk bisa melawan Mike Tyson lagi," kata Kevin McBride, dilansir JUARA.net dari laman Sportbible.

Kevin McBride yakin Mike Tyson tentu akan senang karena mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahan sebelumnya, selain itu laga tersebut juga akan membuat gempar dunia.

Baca Juga: Serem! Khabib Nurmagomedov Berniat Hajar Habis Justin Gaethje



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X