Mike Tyson Bongkar Jurus Conor McGregor yang Bisa Membuatnya Tak Berkutik

By Agung Kurniawan - Kamis, 6 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020.
TWITTER.COM/THESPORTSMAN
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, membeberkan satu kemampuan yang dimiliki Conor McGregor yang bisa membuatnya tidak berkutik jika menjalani pertarungan.

Mantan juara tinju tak terbantahkan di kelas berat, Mike Tyson tengah menjadi pusat perhatian menyusul tidak lama lagi dia akan menjalani sebuah laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr.

Dalam perjalannya untuk mewujudkan keinginannya itu, tidak sedikit pihak yang mencibir keinginan Mike Tyson untuk bertarung lagi setelah terakhir kali naik ring pada tahun 2005 lalu.

Di sisi lain, Mike Tyson tentu merasa yakin bahwa dirinya masih mempunyai kemampuan untuk menjalani sebuah laga tinju yang tentunya menguras fisik dan energinya.

Baca Juga: Kata Pensiun Jadi Murahan, Satu Lagi Legenda MMA Nyatakan Siap Comeback

Dalam sebuah kesempatan, Si Leher Beton menegaskan kemampuan yang dimilikinya saat ini masih bisa untuk menumbangkan bintang UFC, Conor McGregor andai bertemu di ring tinju.

Hal yang berbeda tentu akan terjadi seandainya Mike Tyson bertarung melawan Conor McGregor secara crossover di arena olahraga bela diri campuran alias MMA.

Pria berusia 54 tahun itu merasa dirinya akan kalah dengan mudah dari Conor McGregor karena salah satu peraturan MMA yang memperbolehkan menginjak kaki lawan.

Meski tidak menjelaskan secara rinci, Mike Tyson merasa dirinya akan langsung menyerah saat petarung berjuluk The Notorius menggunakan teknik tersebut.

Baca Juga: VIDEO! Atlet Tarung ini Bunuh Pria Tidak Bersalah dengan Brutal



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X