Termasuk Khabib, Cuma 3 Petarung Ini yang Dapat Nilai Sempurna di UFC 4

By Fiqri Al Awe - Jumat, 7 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Kover gim UFC 4.
MMA FIGHTING
Kover gim UFC 4.

JUARA.NET - Seri gim terbaru EA Sports UFC 4, secara resmi mengumumkan ranking dan ratings para petarung terbaik termasuk Khabib Nurmagomedov.

UFC 4 merupakan gim bergenre olahraga yang membuat para pemainnya dapat merasakan sensasi bertarung di dalam oktagon secara virtual.

Para pemain gim ini pada umumnya akan bertarung menggunakan karakter yang sesuai dengan petarung UFC.

Uniknya, setiap karakter di desain semirip mungkin dengan aslinya baik dari penampilan hingga gaya bertarungnya.

Semakin kuat petarung tersebut di dunia nyata, maka karakter petarung tersebut di dalam gim ini juga akan semakin mengerikan.

Baca Juga: Mike Tyson Bongkar Jurus Conor McGregor yang Bisa Membuatnya Tak Berkutik

Seperti halnya seri UFC 3 yang lalu, seri terbaru ini juga memunculkan peringkat petarung terbaik yang paling kuat menurut mereka.

Jika pada seri sebelumnya petarung mungil nan kuat, Demetrious Johnson duduki ranking pertama, dengan rating atau penilaian kekuatan 93,5/100 kini peta kekuatanpun berubah.

Menariknya, hanya ada tiga petarung sangat UFC yang mampu ambil nilai sempurna pada seri terbaru ini, yakni Amanda Nunes, Jon Jones, dan Khabib Nurmagomedov.

Meski punyai penilaian kekuatan yang sempurna, secara ranking, Khabib hanya jadi petarung yang bercokol diposisi ketiga dalam peringkat petarung terbaik menurut gim ini.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X