Daripada Hadapi Khabib Nurmagomedov, Bos UFC Lebih Suka GSP Jadi Komentator

By Agung Kurniawan - Jumat, 7 Agustus 2020 | 15:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan).
TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan).

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, kembali memberikan pernyataan terkait kemungkinan menggelar laga antara Khabib Nurmagomedov dan sang legenda hidup yakni Georges St-Pierre.

Legenda UFC, Georges St-Pierre atau yang akrab disapa GSP telah menjadi buah bibir menyusul namanya sedang dikaitkan dengan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Wacana itu terlontar pertama kali dari presiden UFC sendiri, Dana White yang akan memberikan kesempatan kepada Khabib Nurmagomedov untuk menjadikan GSP sebagai lawan terakhirnya kelak.

Sebelumnya, melalui sang manajer, Ali Abdelaziz menyatakan bahwa Khabib Nurmagomedov kemungkinan akan mundur dan pensiun dari arena oktagon apabila sudah membukukan rekor 30-0.

Baca Juga: Mike Tyson Bongkar Jurus Conor McGregor yang Bisa Membuatnya Tak Berkutik

Petarung berjuluk The Eagle itu hanya perlu membukukan 2 kemenangan lagi karena hingga saat ini dia menjadi orang yang berlum tersentuh satu pun kekalahan dari total 28 laga profesionalnya.

Alih-alih memberikan lampu hijau dengan pernyataan sebelumnya, dalam sebuah kesempatan sikap yang tampak berbeda justru ditunjukkan oleh Dana White terkait laga impian tersebut.

Pria berkepala plontos itu seolah tidak ingin memberikan harapan kepada para penggemar untuk benar-benar mewujudkan duel antara GSP dan Khabib Nurmagomedov.

Bagi Dana White, dia lebih suka untuk melihat terlebih dahulu bagaimana penampilan Khabib Nurmagomedov dalam duel penting yang akan dijalaninya melawan Justin Gaethje.

Baca Juga: Ini yang Akan Terjadi Saat Legenda UFC Melawan Khabib Nurmagomedov


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X