Khabib Nurmagomedov Bongkar Alasan Tak Mau Salaman dengan Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Jumat, 7 Agustus 2020 | 13:41 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, membeberkan alasan mengapa dia belum mau untuk bersalaman dan berjabat tangan dengan Conor McGregor.

Khabib Nurnagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung yang mampu menciptakan rivalitas yang mempunyai tensi tinggi pada ajang Ultimate Fighting Championship atau UFC.

Hal tersebut tidak terlepas dari momen yang terjadi saat Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor bertemu dan saling berhadapan dalam event UFC 229 yang berlangsung pada bulan Oktober 2018.

Saat itu Conor McGregor kalah dari setelah melakukan tap out atau tanda menyerah kepada Khabib Nurmagomedov yang melancarkan tekni submission mematikan pada ronde keempat.

Baca Juga: Mike Tyson Bongkar Jurus Conor McGregor yang Bisa Membuatnya Tak Berkutik

Namun, laga tersebut berakhir ricuh lantaran kedua belah pihak tak mampu untuk menahan emosinya setelah melakoni pertandingan dengan tensi tinggi dan sanksi pun harus jatuh untuk keduanya.'

Meski sudah berlalu, ternyata laga melawan Conor McGregor tersebut masih mempunyai kesan tersendiri dalam benak dan ingatan petarung berjuluk The Eagle itu.

Dalam sebuah wawancaranya dengan media lokal di Rusia, pria berusia 31 tahun tersebut mengakui jika dirinya belum siap untuk kembali berjabat tangan dengan Conor McGregor.

"Saya belum siap untuk kembali berjabat tangan lagi dengannya sampai dia benar-benar menyadari apa yang telah dia lakukan," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Baca Juga: Ini yang Akan Terjadi Saat Legenda UFC Melawan Khabib Nurmagomedov



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X