Syarat dari Bos UFC agar Duel Conor McGregor versus Floyd Mayweather Jr Terwujud

By Agung Kurniawan - Selasa, 11 Agustus 2020 | 19:30 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017
instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, memberikan pernyataan soal kemungkinan terwujudnya duel jilid kedua antara Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr sebelumnya pernah saling bertukar pukulan dalam sebuah laga di ring tinju yang berlangsung pada tahun 2017.

Dalam laga profesional terakhir Floyd Mayweather Jr tersebut, Conor McGregor harus tumbang melalui kekalahan TKO pada ronde ke-10.

Berkaca pada kesuksesan laga pertama tersebut, wacana untuk menggelar rematch antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr kembali menyeruak.

Baca Juga: Petarung UFC Ini Yakin Punya Segalanya untuk Tidurkan Kamaru Usman

Dilansir JUARA.net dari laman Talksport, pada awal tahun ini sendiri Floyd Mayweather Jr telah melakukan pembicaraan dengan Presiden UFC, Dana White, untuk mewujudkan laga itu.

Di sisi lain, Dana White sendiri merasa Floyd Mayweather Jr yang mempunyai catatan selalu meraih kemenangan dalam total 50 laga profesionalnya masih layak untuk menjalani sebuah pertarungan.

Meski saat ini petinju berjulukan The Money itu sudah berusia 43 tahun, Dana White merasa laga jilid 2 melawan Conor McGregor masih bisa untuk diwujudkan.

"Floyd dan saya masih sering melakukan dialog, kami masih mempunyai ketertarikan di kedua sisi," kata Dana White, dilansir JUARA.net dari Talksport.

Baca Juga: Petarung Terbaik UFC Sudi Buang Uang untuk Khabib Ketimbang McGregor



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Talksport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X