Terinspirasi Nate Diaz, Mantan Juara Bellator Tebas Conor McGregor dalam 2 Ronde Saja

By Agung Kurniawan - Selasa, 11 Agustus 2020 | 20:45 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan Bellator, Michael Chandler, mengaku bisa menghabisi Conor McGregor hanya dalam dua ronde setelah terinspirasi oleh Nate Diaz.

Bagi Michael Chandler, sosok Conor McGregor kini bukanlah petarung yang menakutkan lagi sejak dia menelan kekalahan dari Nate Diaz pada tahun 2016.

Dalam pertarungan yang terjadi di kelas welter UFC tersebut, Conor McGregor tidak bisa berbuat banyak untuk melepaskan diri dari teknik kuncian yang dilakukan oleh Nate Diaz.

Tak ayal, dengan gerakannya yang sudah dimatikan tersebut, Conor McGregor memutuskan menyerah dari Nate Diaz saat laga baru menginjak ronde kedua.

Baca Juga: Petarung UFC Ini Yakin Punya Segalanya untuk Tidurkan Kamaru Usman

Meski petarung berjulukan The Notorius itu mampu menghapus bayang-bayang kekalahan mengerikan dari Nate Diaz melalui kemenangan mutlak dalam laga rematch, hal itu sudah menjadi catatan kelam.

Tak ayal, kemenangan dan sepak terjang Nate Diaz dalam pertarungan pertama melawan Conor McGregor juga mampu mengundang inspirasi buat Michael Chandler.

Michael Chandler yang baru saja membukukan kemenangan ke-21 dalam kariernya usai melawan Benson Henderson pada Bellator 243 akhir pekan lalu sesumbar bisa melakukan hal serupa.

"Sejauh pertarungan yang sudah saya lalui, saya rasa saya akan mampu menghabisi Conor McGregor kurang dari dua ronde," kata Michael Chandler, dilansir BolaSport.com dari The Sun.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X