Termasuk Justin Gaethje, Eks Juara UFC Yakin Tak Ada yang Bisa Tewaskan Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Jumat, 14 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.
twitter.com/Sportsgriduk
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Mantan juara kelas menengah UFC, Robert Whittaker, punya pikirannya sendiri jika berbicara soal Khabib Nurmagomedov.

Sama seperti Khabib Nurmagomedov, Robert Whittaker juga rencananya bakal tampil pada UFC 254, Oktober mendatang.

Robert Whittaker yang saat ini menduduki penantang ranking pertama di kelas menengah bakal meladeni kekuatan Jared Cannonier yang merupakan petarung terbaik ketiga.

Berada dalam satu jadwal yang sama dengan Khabib Nurmagomedov membuat Robert Whittaker ikut memberikan prediksinya soal duel utama pada UFC 254.

Rupanya Whittaker justru mengeluarkan perkataan yang mengejutkan.

Baca Juga: Pelatih Ogah Khabib Nurmagomedov Bunuh Diri di Duel UFC Paling Terkutuk

"Saya rasa Khabib sangat fenomenal. Satu, dia adalah orang yang dihormati dan dibanggakan. Saya rasa dia adalah role model untuk olahraga ini dan semua orang," ungkap Whittaker dilansir Juara.net dari BJPENN.

"Kedua, ini tentang kehebatan dan gaya bertarung Khabib. Semua orang tahu apa yang bakal ia lakukan. Semua tahu apa yang akan dia lakukan dan tidak ada orang yang bisa menghentikan Khabib," imbuhnya.

Dengan kedua hal yang dimiliki oleh Khabib tersebut, Whittaker kemudian sangat yakin The Eagle bakal mengoyak habis Justin Gaethje pada UFC 254.

Jangankan hanya duel melawan Gaethje, Whittaker yakin Khabib tidak akan pernah dikalahkan sepanjang kariernya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X