Habis di Tangan Conor McGregor dalam 40 Detik, Donald Cerrone Tarung Lagi pada UFC 253

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 10:45 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Donald Cerrone saat lakukan selebrasi
twitter.com/Torcedorescom
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Donald Cerrone saat lakukan selebrasi

JUARA.NET - Donald Cerrone dikabarkan akan kembali menunjukkan aksinya di atas oktagon setelah menelan rentetan kekalahan, salah satunya dari Conor McGregor pada bulan Januari 2020.

Menjelang bergulirnya event UFC 252 pada akhir pekan ini, nama Donald Cerrone kembali menyeruak ke permukaan setelah sekian lama tenggelam menyusul kekalahannya dari Conor McGregor.

Ya, pada bulan Januari lalu, Donald Cerrone dipaksa memperpanjang catatan minornya di atas oktagon oleh Conor McGregor dalam sebuah laga kelas welter.

Dalam duel bertajuk UFC 246 yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Donald Cerrone tak bisa berbuat banyak dan menyerah dalam waktu 40 detik saja.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akui Hampir Pensiun setelah Ayahnya Meninggal Dunia

Setelah menelan kekalahan menyakitkan dari Conor McGregor, empat bulan kemudian tepatnya pada Mei, Donald Cerrone kembali kalah melalui keputusan mutlak dari Anthony Pettis dalam UFC 249.

Bertekad ingin mengubur rentetan mimpi buruk tersebut, petarung berjulukan Cowboy itu dikabarkan akan kembali mencoba memperbaiki catatan rekornya dalam event UFC 253 pada bulan September 2020.

Kabar tersebut dikonfirmasi dari kicauan jurnalis MMA, Brett Okamato, melalui akun media sosial Twitter pribadi miliknya belum lama ini.

Dalam cuitannya tersebut, Brett Okamoto menyebut bahwa Donald Cerrone dijadwalkan akan menghadapi Niko Price di UFC 253 pada 19 September mendatang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Mania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X