Dulu Sempat Ngambek, Jon Jones Diberi 2 Pilihan oleh Bos UFC

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:08 WIB
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones.
instagram.com/jonnybones
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, memberikan dua pilihan penting untuk Jon Jones, yang sebelumnya pernah kecewa dan sempat mengancam keluar dari ajang tersebut.

Pemegang sabuk juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones, kembali memperoleh angin segar untuk perjalanan kariernya sebagai petarung MMA profesional setelah beberapa waktu lalu mengalami ketegangan.

Ketegangan itu terjadi karena keinginan Jon Jones untuk berhadapan dengan Francis Ngannou di kelas berat tidak mendapatkan restu dari Presiden UFC, Dana White.

Konflik tersebut kian bertambah panas setelah Dana White menolak permintaan tersebut dengan alasan Jon Jones meminta bayaran yang terlalu tinggi dan tidak realistis untuk disepakati.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akui Hampir Pensiun setelah Ayahnya Meninggal Dunia

Di sisi lain, Jones yang mendengar pernyataan White tersebut naik pitam dan menyebut sang presiden telah berbohong kepada publik soal negosiasinya tersebut.

Hubungan White dan petarung berjuluk Bones itu kini telah memasuki babak baru di sela-sela persiapan menjelang bergulirnya UFC 252 pada akhir pekan ini.

Dalam sebuah kesempatan, White memberikan dua pilihan penting untuk Jones dalam perjalanan kariernya di atas arena oktagon terutama di kelas berat ringan.

Pria berkepala plontos itu memberikan opsi kepada Jones untuk menjalani laga melawan penantang gelar nomor satu di kelas tersebut, yakni Dominick Reyes.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X