Musuh Impiannya Pamer Tubuh Kekar, Khabib Nurmagomedov Beri Pesan Tengil

By Fiqri Al Awe - Senin, 17 Agustus 2020 | 16:15 WIB
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Seolah terus memancing duel dengan legenda UFC, Goerges St-Pierre, juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov nampaknya memulai perang dingin.

Setelah bak kisah cinta Romeo dan Juliet, akhir-akhir ini duel Khabib dan St-Pierre memang menunjukkan batang hidungnya bakal benar digelar.

Keadaan Khabib yang sempat diperikarakan bakal pensiun usai sepeninggal ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov menjadi akar dibalik duel ini kembali menyeruak.

Banyak yang berpendapat jika bertemu melawan St-Pierre, tentu bisa menjadi penutup karier yang indah bagi Khabib di UFC.

Terlebih lagi Dana White, sang promotor ajang, juga sempat membuka peluang duel ini setelah bertahun-tahun tampil sebagai orang yang paling menolaknya.

Baca Juga: UFC Tinggal Lakukan Hal Ini Agar Duel Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre Terwujud

Mulai semangat dengan kemungkinan berduel dengan St-Pierre, Khabib beberapa waktu yang lalu kepergok tengah tengil mengomentari unggahan St-Pierre.

Legenda UFC yang akrab disapa GSP ini terlihat memamerkan tubuh kekarnya sembari mengangkat sebua beban yang berat.

"Seperti apakah wajah perang anda? Inilah punya saya," utas GSP sambil memamerkan tubuh kekar dan wajahnya yang tengah mengangkat beban berat.

Dilansir Juara.net dari Sport Bible, melihat sang lawan impian terlihat masih sangat fit dan siap bertarung, tentu Khabib tidak tinggal diam.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram, sportbible.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.