Manny Pacquiao Didesak Fansnya Sendiri Hadapi Petarung Mengerikan Sebelum Pensiun

By Imadudin Adam - Kamis, 20 Agustus 2020 | 18:20 WIB
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.

JUARA.NET - Petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao didesak oleh fansnya sendiri untuk menghadirkan laga pamungkas sebelum dirinya pensiun.

Laga pamungkas ini adalah Pacquiao harus berhadapan dengan petarung UFC kenamaan, Conor McGregor.

Saat ini Pacquiao memang dekat dengan pensiun mengingat usianya yang sudah 41 tahun.

Kesempatan menghadapi McGregor datang usai manajemennya menandatangani kontrak dengan Paradigm Sports, perusahaan manajemen yang sama dengan McGregor.

Baca Juga: Cerita Anderson Silva yang Gagal Habisi Conor McGregor Usai Tak Direstui UFC

Menurut asisten petinju berjuluk PacMan ini, Jayke Joson, penggemar dari Filipina ingin juara delapan divisi itu untuk menghadapi McGregor sebagai laga terakhirnya.

"Saya telah berbicara dengan sembilan dari 10 orang Filipina dan mereka sangat menyukai bintang UFC Conor McGregor sebagai lawan terakhir senator sebelum dia meninggalkan tinju profesional untuk selamanya," tuturnya.

Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017
instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017

"Saya pikir kita akan tahu tentang rencana Senator Pacquiao di tinju segera setelah krisis virus COVID-19 berakhir. Untuk senator, ini bukan waktunya untuk pertarungan tinju. Ini benar-benar tergantung pada senator kapan dia akan pensiun dari tinju," lanjutnya.

"Tetapi banyak orang Filipina ingin senator kami menghadapi McGregor karena itu akan menjadi pertarungan yang hebat." ucapnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X