Dijanjikan Lawan Floyd Mayweather Jr, Petinju Ini Rela Mengubah Gaya Tarung

By Agung Kurniawan - Kamis, 20 Agustus 2020 | 16:52 WIB
Eks petinju, Floyd Mayweather Jr.
instagram.com/floydmayweather
Eks petinju, Floyd Mayweather Jr.

JUARA.net - Petinju asal Amerika Serikat, Keith Thurman, pernah dibuat bekerja keras tatkala dirinya sempat dijanjikan untuk bisa berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr pada tahun 2014 lalu.

Semua petinju tak terkecuali Keith Thurman tentu ingin menggoreskan kekalahan dalam karier Floyd Mayweather Jr yang seolah tak terhentikan tatkala masih aktif bertarung di kelas welter.

Hingga memutuskan gantung sarung tinju pada tahun 2017 lalu, Floyd Mayweather Jr selalu meraih kemenangan dalam total 50 laga profesional yang pernah dijalaninya.

Di sisi lain, Keith Thurman baru-baru ini mengungkapkan kegelisahannya lantaran gagal menjalani pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr saat masih aktif pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Berbeda dari Mike Tyson, Oscar De La Hoya Siap Tinju Musuhnya Lagi

Rasa kecewa tentu menyelimuti Keith Thurman yang gagal mewujudkan duel impiannya itu hingga Floyd Mayweather Jr mundur dari kancah tinju profesional.

Sejatinya, Keith Thurman digadang-gadang akan menjadi lawan terakhir petinju berjuluk The Money tersebut sebelum akhirnya lebih memilih bintang UFC, Conor McGregor.

Jauh sebelum itu, selepas kemenangannya atas petinju asal Meksiko, Julio Diaz tahun 2014, Keith Thurman santer dikabarkan akan menantang Floyd Mayweather Jr.

Untuk itulah, berbagai persiapan dilakukan oleh petinju berjuluk One Time tersebut dengan melakukan latihan dan bahkan dia rela mengubah gaya bertarungnya agar bisa menang.

Baca Juga: Ini 2 Petarung yang Bakal Berebut Sabuk Juara Kelas Berat Ringan UFC Peninggalan Jon Jones


Editor : Imadudin Adam
Sumber : World Boxing News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X