Panen Masalah Usai MotoGP Austria 2020, Zarco Salahkan Faktor Rossi

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 19:00 WIB
Pembalap MotoGP, Johann Zarco.
Crash.net
Pembalap MotoGP, Johann Zarco.

JUARA.NET - Pembalap Johann Zarco nampaknya punya pikiran sendiri soal kecelakaan besar di MotoGP Austria 2020 yang ia perbuat dan menyangkut nama Valentino Rossi.

Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah tersebut nampaknya yang paling sahih menggambarkan kondisi Johann Zarco di MotoGP saat ini.

Bagaimana tidak? Menimbulkan kecelakaan besar pada seri MotoGP Austria 2020 akhir pekan lalu, kini Johann Zarco memulai seri MotoGP Styria 2020 bak pembalap paling jahat sepanjang masa.

Manuver tersebut bahkan sudah dinilai sebagai sebuah kesalahan dan pembalap Prancis ini harus mendapatkan hukuman karenanya.

Di sisi lain, Zarco juga membalap pada seri MotoGP Styria 2020 besok dalam keadaan abu-abu karena harus naik meja operasi menusul kecelakaan tersebut.

Melihat keadaannya saat ini, Zarco ternyata malah punya pikiran yang menarik.

Baca Juga: Johann Zarco Menganggap Dirinya Tak Pantas Dapat Penalti

Ia merasa semua keadaan buruknya saat ini disebabkan karena dirinya yang harus dikalahkan oleh satu faktor bernama Valentino Rossi.

Zarco melihat sosok Rossi yang merupakan legenda MotoGP adalah figur kuat yang kebetulan mengomentari miring manuvernya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Paddock-GP.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X