Bukan Khabib Nurmagomedov atau Jon Jones, Si Tikus Perkasa Layak Jadi GOAT MMA

By Agung Kurniawan - Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:15 WIB
Atlet ONE Championship asal Amerika Serikat, Demetrious Johnson.
ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Amerika Serikat, Demetrious Johnson.

JUARA.net - Komentator kondang UFC, Joe Rogan, telah memilih satu nama yang menurutnya layak menyandang gelar GOAT MMA, satu nama itu bukanlah Jon Jones maupun Khabib Nurmagomedov.

Jika berbicara olahraga bela diri campuran atau MMA khusunya untuk ajang UFC, para penggemar tentu tidak asing dengan nama Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones.

Kiprah Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones di arena oktagon selalu mampu menarik banyak perhatin lantaran kedua petarung tersebut mempunyai rekor gemilang.

Bertarung di kelas yang berbeda, Khabib Nurmagomedov belum tersentuh kekalahan di kelas ringan UFC, sementara Jon Jones baru saja naik ke kelas berat usai menjadi raja di kelas berat ringan.

Baca Juga: Bak Ketagihan Menonjok Wajah Whyte, Kubu Povetkin Utamakan Duel Ulangan

Meski mempunyai rekor yang mentereng, sepak terjang Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones ternyata belum mampu menarik perhatian Joe Rogan untuk memilih mereka menjadi GOAT MMA.

Soal petarung terhebat MMA, Joe Rogan justru mempunyai pandangan yang berbeda dengan memilih Demetrious Johnson menjadi orang yang pantas menyandang gelar tersebut.

Demetrious Johnson yang mempunyai julukan The Mighty Mouse atau dalam bahasa Indonesia Si Tikus Perkasa dinilai mempunyai fisik dan teknik yang mumpuni di mata Joe Rogan.

"Dia (Johnson) adalah petarung yang mampunyai memesona, dia tampil dengan baik, dia petarung terbaik secara fisik," kata Joe Rogan, dilansir JUARA.net dari Give Me Sports.

Baca Juga: Bryce Mitchell, Tukang Cekik Baru dari Kelas Bulu UFC Kembali Dapat Jadwal Naik Oktagon


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X