Jagoan Nomor Satu Bellator Tidak Akan ke UFC karena Takut Tes Doping

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 30 Agustus 2020 | 19:00 WIB
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020).
TWITTER
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020).

JUARA.NET - Salah satu rival lama menyebut mantan jagoan nomor satu Bellator, Michael Chandler, tidak akan pindah ke UFC karena takut menjalani tes doping secara reguler.

Michael Chandler adalah petarung yang tiga kali menjadi juara kelas ringan Bellator, organisasi promosi MMA saingan UFC.

Bertarung di bawah bendera Bellator sejak 2010, Michael Chandler dianggap sebagai jagoan nomor satu organisasi pimpinan Scott Coker itu.

Namun, Chandler kini berstatus free agent setelah melakoni pertarungan terakhir dalam kontraknya di Bellator saat mengalahkan Benson Henderson pada 7 Agustus lalu.

Baca Juga: Bukan Khabib Nurmagomedov, Legenda UFC Disarankan Duel dengan Petarung Ini

UFC disebut-sebut tertarik merekrut petarung berusia 34 tahun itu untuk menambah kualitas kelas ringan yang kini dikuasai Khabib Nurmagomedov.

Akan tetapi, salah satu rival lama Chandler di Bellator, Brent Primus, menyatakan seterunya itu tidak akan pindah ke UFC.

Secara kontroversial, Primus menyebut Chandler tidak akan menyukai kondisi di UFC di mana para petarungnya secara rutin menjalani tes doping bersama USADA (Badan Anti-Doping Amerika Serikat) yang memang menjadi rekanan UFC.

"Jujur saja, saya tidak melihat dia akan pindah ke UFC. Mungkin ke ONE Championship," kata Primus seperti dikutip Juara.net dari MMA Fighting.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X