Conor McGregor Terjebak di Perselisihan Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr

By Fiqri Al Awe - Senin, 7 September 2020 | 16:15 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017
instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017

JUARA.NET - Penentuan siapa yang pantas jadi legenda tinju sejati di antara dua nama besar Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr, kini menyeret nama Conor McGregor.

Dalam sejarah tinju, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr, hingga kini masih jadi yang terbaik.

Baik PacMan maupun The Money, nyatanya memang punya rekor kemenangan yang sangat sulit untuk dikalahkan petinju lainnya.

Bahkan setelah pertemuan keduanya lima tahun yang lalu, hingga kini label petinju terbaik keduanya masih belum juga luntur.

Yang menarik, jika harus memilih satu nama yang berhak dimahkotai sebagai rajanya tinju di antara Pacquiao atau Mayweather, maka perdebatan tujuh hari tujuh malam saja belum cukup untuk menentukannya.

Baca Juga: Meski Nyapres, Manny Pacquiao Masih Terobsesi pada Floyd Mayweather Jr

Melihat keadaan tersebut, asisten Pacquiao, Jayke Joson nampaknya punya cara untuk menentukan siapa yang terbaik di antara Pacquiao atau Mayweather.

Dan cara tersebut adalah bertarung melawan bintang UFC, Conor McGregor.

Joson berpendapat jika Pacquiao mampu menghabisi McGregor lebih hebat dibanding yang dilakukan Mayweather, maka gelar petinju terbaik itu bakal melekat pada PacMan.

"Hasil dari pertarungan tersebut bakal memberikan kita jawaban soal pertanyaan siapa petinju terbaik sepanjang sejarah. Dan siapa petinju yang lebih baik, Mayweather, yang mampu mengalahkannya dalam 10 ronde atau Senator MP?" ungkap Joson dilansir Juara.net dari The Sun.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X