Petarung Minta Mahar Lebih, Duel Favorit Khabib di UFC 254 Hanya Angan-angan?

By Fiqri Al Awe - Kamis, 10 September 2020 | 13:15 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Dustin Poirier.
TWITTER/CHISANGA_MALATA
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Dustin Poirier.

JUARA.NET - Dustin Poirier menyebut syarat soal hajat melawan Tony Ferguson yang dikabarkan bakal digelar bersamaan dengan duel Khabib Nurmagomedov pada UFC 254.

Perebutan gelar juara kelas ringan UFC saat ini memang tengah cukup panas.

Duel utama kelas ringan, Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje, nyatanya memang membuat sejumlah petarung ikut merasa panas.

Dan salah dua dari petarung kelas ringan yang ikut panas tersebut adalah Dustin Poirier dan Tony Ferguson.

Keduanya kini tengah didesus-desuskan bakal saling bertemu di oktagon dan muncul kabar bahwa mereka bakal bertarung satu jadwal dengan duel Khabib vs Gaethje pada UFC 254.

Baca Juga: Dipastikan Bakal Lawan Tony Ferguson, Poirier Langsung Gas Latihan

Di tengah kepastian duel Porier vs Ferguson yang belum juga diresmikan pihak UFC, kini pernyataan mengejutkan justru diungkap oleh Poirier.

Tidak seperti Poirier biasanya, petarung berjulukan The Diamond ini malah menyampaikan satu syarat untuk duelnya melawan Ferguson.

Sudah jelas bakal tidak menolak untuk bertarung melawan Ferguson, Poirier hnaya meminta bayaran lebih untuk duel tersebut.

"Saya ikut. Saya hanya butuh kompensasi jika mereka ingin pertarungan ini. Semudah itu" ungkap Poirier kepada ESPN dilansir Juara.net dari MMA Mania.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X