Hal Ini yang Bikin Paulo Costa Bakal Modar di Tangan Israel Adesanya pada UFC 253

By Fiqri Al Awe - Rabu, 16 September 2020 | 13:40 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER @STYLEBENDER
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Pelatih MMA, Eugene Bareman punya prediksinya sendiri soal duel Israel Adesanya melawan Paulo Costa yang dijadwalkan manggung pada UFC 253 mendatang.

Bukan tanpa sebab, duel Israel Adesanya vs Paulo Costa banyak disebut-sebut sebagai duel yang paling menarik di tahun 2020 ini.

Di samping memperebutkan gelar juara kelas menengah, rekor kedua petarung tersebut juga menambah daya tarik duel ini.

Seperti diketahui, saat ini Adesanya merupakan satu-satunya petarung UFC yang samai rekor Khabib Nurmagomedov sebagai undefeated champion.

Sedangkan lawannya Costa, hebatnya juga merupakan petarung dengan rekor nihil kali kekalahan.

Baca Juga: Jelang UFC 253, Israel Adesanya Siap Kalahkan Paulo Costa yang Pakai Doping

Meski Costa punya rekor yang mengerikan, nampaknya modal tersebut tidak membuat Adesanya gentar.

Pelatih MMA, Eugene Bareman yang hingga kini masih menangani Adesanya, optimis anak asuhnya itu mampu menghabisi lawannya.

Alasannya cukup sederhana, Bareman menilai Adesanya punya kombinasi serangan yang mematikan sedangkan, Costa hanya bisa bergantung pada kekuatannya.

"Tapi saya pikir Israel dapat menangani kekuatannya [Costa] dan yang saya pikirkan Costa tidak punya kombinasi serangan untuk menangani Israel dalam duel tersebut," ungkap Bareman kepada Submission Radio dilansir Juara.net dari MMA Junkie.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.