Pensiun dari UFC, Daniel Cormier Siap Berkarier di WWE, Ingin Bergulat?

By Agung Kurniawan - Kamis, 17 September 2020 | 15:35 WIB
Petarung UFC, Daniel Cormier tengah menceritakan apa yang ia alami pada UFC 252 (16/8/2020).
instagram.com/ufc
Petarung UFC, Daniel Cormier tengah menceritakan apa yang ia alami pada UFC 252 (16/8/2020).

JUARA.net - Daniel Cormier, siap mengawali kariernya pada ajang gulat bebas hiburan alias WWE usai menyatakan diri mundur dan pensiun dari ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Petarung UFC, Daniel Cormier telah menyatakan diri pensiun dari arena oktagon selepas menelan kekalahan dari Stipe Miocic dalam laga trilogi untuk merebutkan sabuk juara di kelas berat.

Dalam laga tersebut, Daniel Cormier menelan kekalahan dari Stipe Miocic melalui keputusan mutlak usai menjalani pertarungan selama lima ronde dalam event UFC 252 pada Agustus 2020.

Setelah menyatakan diri mundur dari UFC, Daniel Cormier tampaknya akan segera mendapatkan peran dan tantangan baru bersama WWE ajang gulat hiburan.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bocorkan Titik Conor McGregor Nyesel Berduel pada UFC 229

Pria yang akrab disapa DC itu tentunya belum ingin turun sebagai pegulat yang bisa membanting para lawannya, namun dia akan berperan sebagai komentator pertandingan.

"Kami telah melakukan pembicaraan, kami telah berbicara juga dengan beberapa orang di sana dalam sebuah percakapan yang tentunya masih terlalu dini," kata Daniel Cormier.

"WWE adalah sebuah perusahan yang sudah saya lihat dan saya cintai sepanjang hidup saya," tuturnya menambahkan, seperti dilansir JUARA.net dari laman MMA Mania.

Lebih jauh lagi, Daniel Cormier merasa yakin bahwa dirinya akan bisa menjalankan peran barunya itu sebagai komentator play-by-play pada ajang WWE.

Baca Juga: Bukan Khabib atau Malah McGregor, Inilah Calon Lawan Floyd Mayweather Jr



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMA Mania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X