RESMI - Jagoan Bellator Direkrut UFC, Jadi Cadangan Khabib Nurmagomedov-Justin Gaethje

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 18 September 2020 | 08:00 WIB
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020).
TWITTER
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020).

JUARA.NET - Kabar besar diumumkan UFC pada Kamis (18/9/2020). Organisasi MMA pimpinan Dana White itu resmi merekrut mantan jagoan nomor satu Bellator, Michael Chandler.

Michael Chandler adalah petarung yang tiga kali menjadi juara kelas ringan Bellator, organisasi promosi MMA saingan UFC.

Bertarung di bawah bendera Bellator sejak 2010, Michael Chandler dianggap sebagai jagoan nomor satu organisasi pimpinan Scott Coker itu.

Sebelum ini Chandler juga tidak pernah pindah ke lain hati.

Baca Juga: Pensiun dari UFC, Daniel Cormier Siap Berkarier di WWE, Ingin Bergulat?

Namun, Chandler berstatus free agent setelah melakoni pertarungan terakhir dalam kontraknya di Bellator saat mengalahkan Benson Henderson pada 7 Agustus lalu.

UFC disebut-sebut tertarik merekrut petarung berusia 34 tahun itu untuk menambah kualitas kelas ringan yang kini dikuasai Khabib Nurmagomedov.

Chandler kini memiliki rekor 21 kali menang dalam 26 laga sepanjang karier MMA profesionalnya.

"Saya ingin bertemu dengannya. Orang ini layak mendapatkannya. Saya akan senang jika bisa bertemu dengannya," ujar Bos UFC, Dana White, seperti dikutip Juara.net dari MMA Fighting bulan lalu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X