Permohonan Maverick Vinales ke Yamaha agar Tak Jadi Anak Kucing Lagi

By Agung Kurniawan - Jumat, 18 September 2020 | 17:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memacu motornya pada sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memacu motornya pada sesi latihan bebas MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 21 Agustus 2020.

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengungkapkan permohonannya kepada timnya agar tidak lagi seperti anak kucing saat tampil pada MotoGP Emilia Romagna 2020.

Maverick Vinales harus kehilangan momentumnya untuk merebut kemenangan saat tampil pada seri MotoGP San Marino 2020 di Sirkuit Misano pekan kemarin.

Mengawali start dari posisi terdepan, Maverick Vinales harus kewalahan menjalani balapan itu sebelum akhirnya hanya mampu finis di urutan keenam.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Maverick Vinales agar tidak mengulang kesalahan yang sama saat tampil dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 yang berlangsung di sirkuit yang sama.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2020 Makin Mepet, Begini Kabar Terbaru Marc Marquez

Rider berjuluk Top Gun itu telah mencoba berbagai perangkat baru yang diyakini bisa menunjang performa motornya, YZR-M1 pada sesi tes resmi MotoGP 2020 yang juga berlangsung di Misano.

Hasil tes pun berakhir positif lantaran Maverick Vinales keluar sebagai yang tercepat dalam hasil kombinasi tes resmi MotoGP, Selasa (15/9/2020) dengan membukukan waktu 1 menit 31,532 detik.

"Saya rasa kami telah menjalani tes dengan hebat, tes terbaik saya tahun ini," kata Maverick Vinales, dilansir JUARA.net dari laman Tuttomotoriweb.

"Kami mencoba knalpot, setelan suspensi yang beragam, dan swingarm karbon," imbuh rekan satu tim Valentino Rossi tersebut.

Baca Juga: Dukungan Ducati Membuat Johann Zarco Harus Melakukan Pekerjaan Besar



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tuttomotoriweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X