Gara-gara Franco Morbidelli Meriang, Valentino Rossi Gagal Adakan Pesta

By Agung Kurniawan - Sabtu, 19 September 2020 | 19:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berbicara pada konferensi pers jelang MotoGP Styria di Red Bull Ring.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berbicara pada konferensi pers jelang MotoGP Styria di Red Bull Ring.

JUARA.NET - Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku gagal mengadakan pesta untuk salah satu muridnya yang baru saja meraih kemenangan, yakni Franco Morbidelli.

Euforia masih dirasakan Valentino Rossi menyusul keberhasilan rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merebut kemenangan perdananya di kelas utama MotoGP pekan lalu.

Dalam balapan MotoGP San Marino 2020 yang berlangsung di Sirkuit Misano tersebut, Franco Morbidelli tampil tanpa cela setelah tak mampu dikejar oleh Valentino Rossi.

Di sisi lain, Valentino Rossi sendiri harus gigit jari lantaran gagal naik podium usai ditikung oleh pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, ketika balapan memasuki putaran terakhir.

Baca Juga: Ducati Melakukan ini, Johann Zarco Girang Bukan Kepalang! Ada Apa ya?

Kemenangan perdana yang diraih oleh Franco Morbidelli di kelas utama MotoGP tersebut terasa istimewa bahkan bagi sang mentor ketika di VR46 Academy, yakni Valentino Rossi.

Saking istimewanya, rider berjulukan The Doctor itu berniat untuk mengadakan pesta dan merayakan kemenangan perdana Franco Morbidelli pada ajang balap motor paling bergengsi di dunia itu.

"Saya berada di rumah dengan pacar saya dan beberapa teman, kami melihat balapan," kata Valentino Rossi, dilansir JUARA.net dari Corsedimoto.

Namun, rencana yang sudah dibuat oleh Valentino Rossi mendadak harus buyar lantaran rekan satu tim Fabio Quartararo tersebut mengeluhkan kondisi badannya yang sedikit tidak enak.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Corsedimoto.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X