UFC Fight Night 178 - Nasib Si Koboi Masih Digantung Presiden UFC?

By Agung Kurniawan - Minggu, 20 September 2020 | 13:26 WIB
Petarung UFC, Donald Cerrone.
TWITTER
Petarung UFC, Donald Cerrone.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, belum bisa berbicara banyak mengenai kelangsungan masa depan karier salah satu petarungnya yang berjulukan Cowboy, Donald Cerrone.

Meski sudah menyelesaikan pertarungannya melawan Niko Price dalam event UFC Fight Night 178, kepastian nasib masa depan karier Donald Cerrone masih belum terjawab.

Duel antara Donald Cerrone dan Niko Price yang berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (20/9/2020) WIB sendiri berakhir dengan hasil imbang.

Donald Cerrone sejatinya sedang berada dalam sorotan sebelum menjalani laga UFC Fight Night 178 ini lantaran performa buruk yang dia tampilkan dalam empat laga terakhir.

Baca Juga: UFC Fight Night 178 - Remukkan Rusuk Lawan, Colby Covington Kejar Kamaru Usman

Tak ayal, torehan empat kali kalah secara beruntun tersebut membuat presiden UFC, Dana White, menggulirkan wacana untuk memensiunkan Si Koboi jika tumbang lagi.

Di sisi lain setelah melihat aksinya melawan Niko Price dalam UFC Fight Night 178, Dana White seolah belum bisa memberikan keputusan yang pasti soal masa depan Donald Cerrone.

Seolah menggantung nasibnya, pria berkepala plontos itu lebih memilih untuk memberikan respek kepada Donald Cerrone dan menunggu pendapatnya mengenai wacana itu.

"Mari kita berbicara soal pemberhentiannya, saya tidak tahu, Bung," kata Dana White, dilansir JUARA.net dari laman MMA Junkie.

Baca Juga: UFC Fight Night 178 - Tidak Menang, Tidak Kalah, Donald Cerrone Batal Dipecat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X