Sudah Punya Uang Banyak, Bos UFC Minta Petarung Ini Pensiun Saja Usai Kalah

By Agung Kurniawan - Minggu, 20 September 2020 | 16:30 WIB
Nampak bagian alis kiri Tyron Woodley yang robek pada duel UFC Fight Night berdarah melawan Gilbert Burns Minggu (31/5/2020).
instagram.com/mma__365
Nampak bagian alis kiri Tyron Woodley yang robek pada duel UFC Fight Night berdarah melawan Gilbert Burns Minggu (31/5/2020).

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, meminta salah satu petarungnya yang kalah dalam event UFC Fight Night 178, yakni Tyron Woodley, untuk pensiun saja dari arena oktagon.

Tyron Woodley harus menelan hasil minor saat dirinya tak mampu mengimbangi perlawanan musuhnya, Colby Covington, dalam event UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika tersebut, Tyron Woodley menelan kekalahan melalui TKO dari Colby Covington usai menjalani pertarungan lima ronde.

Kekalahan dari Colby Covington tersebut membuat Tyron Woodley belum mampu keluar dari hasil minor yang sudah diperolehnya dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: UFC Fight Night 178 - Nasib Si Koboi Masih Digantung Presiden UFC?

Tak ayal, sorotan tajam langsung diberikan oleh Presiden UFC, Dana White, setelah menyaksikan duel utama UFC Fight Night 178 antara Colby Covington dan Tyron Woodley tersebut.

Dalam sesi wawancara seusai laga, Dana White menyarankan agar Tyron Woodley angkat kaki atau setidaknya pensiun saja dari arena oktagon menyusul kekalahan dari Colby Covington.

Lebih jauh lagi, Dana White merasa petarung berjulukan The Chosen One itu tak perlu lagi memutuskan pensiun lantaran dia sudah menjalani karier yang hebat dan mendapatkan uang banyak.

"Saya rasa dia harus memulai berpikir untuk menutup kariernya di sini, dia sudah memiliki karier yang hebat dan uang yang banyak," kata Dana White, dilansir JUARA.net dari MMA Junkie.

Baca Juga: UFC Fight Night 178 - Remukkan Rusuk Lawan, Colby Covington Kejar Kamaru Usman



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X