Demi Lindungi Gelarnya, Juara UFC Gali Ilmu Sampai ke Kampungnya Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Minggu, 20 September 2020 | 18:30 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Petr Yan.
TWITTER/UFCEUROPE
Petarung UFC asal Rusia, Petr Yan.

JUARA.NET - Juara baru kelas bantam UFC, Petr Yan, memamerkan foto latihan kerasnya di kampung halaman Khabib Nurmagomedov, Dagestan.

'Kerja lembur bagai kuda', empat kata tersebut sepertinya dapat mewakili hal yang saat ini tengah dilakukan oleh juara baru kelas bantam UFC, Petr Yan.

Bulan Juli lalu, Petr Yan secara resmi berhak menduduki takhta teratas di kelas bantam setelah mengubur hidup-hidup petarung veteran, Jose Aldo.

Aksi gaya duel standing-nya memang sudah tidak perlu diragukan lagi, terutama jika dilihat dari duelnya melawan Aldo kemarin.

Namun, nampaknya Yan masih merasa kurang dan kini ia terpantau tengah menjalani latihan keras untuk memperbaiki teknik ground game atau teknik bertarung di bawah miliknya.

Baca Juga: Usai Sepak Kepala Presenter TV, Juara UFC: McGregor! Anda Selanjutnya

Jika bicara tempat terbaik untuk melatih gaya duel di bawah, sudah pasti nama Dagestan langsung terbesit di dalam pikiran.

Banyak petarung-petarung yang kerap memamerkan dominansi saat berduel di bawah lahir dari tanah kelahiran juara UFC, Khabib Nurmagomedov ini.

Yan, yang notabene orang asli Rusia, tentu saja punya akses yang lebih dekat menuju Dagestan untuk menimba ilmu di sana.

Dilansir Juara.net dari RT, kabarnya Yan mempercayakan latihan teknik ground game-nya kepada sebuah gym di kota Khasavyurt, daerah Dagestan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X