Bukan Khabib Nurmagomedov, Petarung UFC Ini yang Bisa Bikin Conor McGregor Duduk di Kursi Roda

By Fiqri Al Awe - Selasa, 22 September 2020 | 13:12 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor.
Newswek
Petarung UFC, Conor McGregor.

JUARA.NET - Manajer MMA, Ali Abdelaziz belakangan ini menyibak pernyataan yang menarik soal musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov di UFC, Conor McGregor.

Bicara soal perseteruan Khabib Nurmagoemdov dengan Conor McGregor tentu tidak akan pernah luput dari peran serta sang manajer, Ali Abdelaziz.

Meski tidak ada kaitannya di dalam oktagon, Abdelaziz terbilang cukup rajin dalam urusan ikut campur perseteruan dua bintang UFC tersebut.

Hal tersebut nyata terjadi pada beberapa kesempatan di mana terlihat Abdelaziz yang membela Khabib tiap kali dicibir oleh McGregor.

Yang kini jadi menarik, Abdelaziz nampaknya punya gacoan baru jika ditanya siapa yang bisa membuat McGregor duduk di kursi roda.

Baca Juga: Bos UFC Sebut Khamzat Chimaev Bisa Diadu dengan Jagoan-jagoan 5 Besar

Dan jagoan baru Abdelaziz tersebut, tidak lain tidak bukan adalah monster baru UFC, Khamzat Chimaev.

"Khamzat bakal menaruh Conor McGregor di kursi roda, dan dia akan meminumnya dari sebuah sedotan hingga ajalnya tiba," ungkap Abdelaziz dilansir Juara.net dari TMZ.

Meski sangat yakin Chimaev bakal mudah mengalahkan McGregor, Abdelaziz rupanya tetap tidak punya rencana untuk mempertemukan kedua petarung tersebut.

Alasannya cukup sarkastis, Abdelaziz beranggapan bahwa Chimaev tidak perlu berhadapan dengan petarung UFC yang tidak punya mental stabil seperti McGregor.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : TMZ.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X