Tulang Rusuknya Diremukkan Colby Covington, Tyron Woodley Linglung?

By Agung Kurniawan - Senin, 21 September 2020 | 15:15 WIB
Colby Covington mengalahkan Tyron Woodley di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB.
TWITTER @THESCORE
Colby Covington mengalahkan Tyron Woodley di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB.

JUARA.net - Petarung kelas welter UFC, Tyron Woodley mengaku tidak tahu apa yang terjadi menyusul kekalahannya dari Colby Covington dalam duel UFC Fight Night 178.

Tyron Woodley harus menelan hasil minor saat dirinya tak mampu mengimbangi perlawanan musuhnya, Colby Covington, dalam event UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika tersebut, Tyron Woodley menelan kekalahan melalui TKO dari Colby Covington usai menjalani pertarungan lima ronde.

Kekalahan dari Colby Covington tersebut membuat Tyron Woodley belum mampu keluar dari hasil minor yang sudah diperolehnya dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: Minta Ditandai Mike Tyson, Petinju Ini Ngotot Gantikan Roy Jones Jr

Selain berdampak kepada catatan profesionalnya, kekalahan itu kian terasa pahit bagi Tyron Woodley yang mengalami cedera patah tulang rusuk usai menjalani pertarungan itu.

Cedera tersebut membuat petarung berjuluk The Chosen One itu tidak bisa turut serta dalam sesi konferensi pers pasca berlangsungnya rangkaian pertandingan UFC Fight Night 178.

Tak ayal, Tyron Woodley melalui siaran live akun instagramnya mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya terlepas dari hasil pahit yang diperoleh.

Melalui kesempatan itu juga, petarung berusia 38 tahun tersebut merasa tidak tampil seperti saat mampu terakhir kali menyabet kemenangan atas musuh yang dia hadapi di arena oktagon.

Baca Juga: Wasit Biarkan Petarung Sekarat Tetap Bertarung Terulang, Bos UFC Murka Besar!



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAFighting.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X