UFC 254 Makin Mepet, Gaethje Makin Gila! Bikin Khabib Nurmagomedov Sekarat Ala Psikopat

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 13:15 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje.

JUARA.NET - Penantang nomor wahid kelas ringan, Justin Gaethje nampaknya punya misi khusus dalam duelnya pada UFC 254 melawan Khabib Nurmagomedov.

Justin Gaethje memang terkenal sebagai petarung UFC yang brutal ketika sudah berada di dalam oktagon.

Punya gaya duel standing dan rajin memberi shock lewat tendangan yang tajam, setiap petarung yang bertemu dengan Gaethje sudah pasti bakal berdarah hebat ketika bertemu dengannya.

Tentu belum hilang diingatan saat Gaethje mengharu birukan Tony Ferguson pada UFC 249, awal Mei lalu.

Tidak hanya unggul angka dalam pukulan saja, nampak wajah Ferguson saat itu sudah seperti mayat hidup yang ingin dicabut nyawanya.

Baca Juga: Petarung Cadangan Jagokan Khabib Nurmagomedov Bakal Bekuk Justin Gaethje

Berbekal keperkasaannya membuat setiap lawan di oktagon UFC berdarah-darah, kepercayaan Gaethje jelang melawan Khabib Nurmagomedov semakin bertambah.

Dalam kemunculan terakhirnya di media ESPN, Gaethje menyibak sebuah misi khusus yang ia emban untuk pertemuan melawan Khabib Oktober mendatang.

Dan misi khusus tersebut terkesan sangat brutal dan layaknya psikopat, karena ia ingin membuat Khabib merasakan darahnya sendiri.

"Saya tahu saya akan melihat darahnya. Saya ingin dia melihat darahnya dan saya ingin melihat reaksinya. dia tidak segila saya," ungkap Gaethje dilansir Juara.net dari BJPENN.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X