Kepindahan Juara Bellator yang Langsung Dipuja-puja UFC Tuai Cibiran

By Fiqri Al Awe - Rabu, 23 September 2020 | 14:15 WIB
Petarung anyaran UFC dari Bellator, Michael Chandler.
TWITTER
Petarung anyaran UFC dari Bellator, Michael Chandler.

JUARA.NET - Keistimewaan petarung hijrah asal Bellator ke UFC, Michael Chandler rupanya dinilai tidak benar oleh petarung kelas ringan, Charles Oliveira.

Kabar hijrahnya Michael Chandler ke UFC resmi diumumkan oleh Dana White pada bulan September ini.

Kepindahan mantan juara Bellator tiga kali ini sepertinya dinilai sebagai pencapaian yang tinggi oleh pihak UFC.

Hal tersebut terlihat dari ditunjuknya nama Chandler sebagai petarung cadangan untuk duel Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje.

Yang bahkan status tersebut tidak pernah terpikirkan oleh petarung UFC sendiri.

Baca Juga: RESMI - Jagoan Bellator Direkrut UFC, Jadi Cadangan Khabib Nurmagomedov-Justin Gaethje

Keadaan tersebut akhirnya membuat petarung kelas ringan lainnya, Charles Oliveira memutuskan untuk menyuarakan pendapatnya.

Petarung berjulukan Do Bronx ini menganggap bahwa keistimewaan yang diberikan UFC kepada Chandler adalah hal yang tidak beralasan dan tidak adil.

"Saya sedang dalam performa terbaik sepanjang hidup saja, tujuh kemenangan sobat, dan saya tidak pernah mendapat kesempatan berduel melawan petarung lima besar," ungkap Oliveira dilansir Juara.net dari Bloody Elbow.

"Dan sekarang seorang dari Bellator, yang pernah di KO pada ronde pertama, dia baru saja direkrut dan menjadi penantang selanjutnya untuk gelar juara. Bagaimana bisa? Saya tidak paham. Saya tidak mengerti," sambungnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.