UFC 253 - Disebut Memperebutkan Gelar Giveaway, Petarung Masa Bodoh

By Fiqri Al Awe - Kamis, 24 September 2020 | 18:55 WIB
Petarung asal Amerika Serikat, Dominick Reyes yang bakal tampil pada UFC 253 (27/9/2020) pagi WIB, melawan Jan Blachowicz.
INSTAGRAM/UFC
Petarung asal Amerika Serikat, Dominick Reyes yang bakal tampil pada UFC 253 (27/9/2020) pagi WIB, melawan Jan Blachowicz.

JUARA.NET - Penantang nomor satu kelas berat ringan, Dominick Reyes nampaknya sudah membulatkan tekat jelang duelnya melawan Jan Blachowicz pada UFC 253 (27/9/2020) pagi WIB.

Bak Beauty and The Beast, terdapat dua duel yang punya nasib berkebalikan pada UFC 253 mendatang.

Sosok Beauty nan cantik jelita yang dinantikan oleh semua orang, sudah pasti dipegang oleh duel Israel Adesanya vs Paulo Costa.

Sedangkan sisi Beast diperagakan oleh duel Dominick Reyes melawan Jan Blachowicz.

Embel-embel perebutan gelar terpasang pada duel ini, sebenarnya bisa jadi alasan para penggemar menanti duel Reyes vs Blachowicz.

Sayang, duel ini tetap tidak terlalu digubris oleh para penggemar dan tenggelam dalam ketenaran duel Adesanya vs Costa.

Status perebutan gelarnya yang dinilai hasil giveaway saja, membuat para penggemar kehilangan nafsu tentang duel ini.

Baca Juga: Ini 2 Petarung yang Bakal Berebut Sabuk Juara Kelas Berat Ringan UFC Peninggalan Jon Jones

Seperti yang diketahui, saat ini kelas berat ringan UFC memang tengah tak bertahta pasca ditinggal oleh sang juara, Jon Jones.

Situasi tak bertuan tersebut yang membuat akhirnya Reyes dan Blachowicz ditunjuk untuk beradu kekuatan dan mengambil gelar yang terbengkalai.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X