Lelah Mendominasi, Israel Adesanya Diklaim Susul Jon Jones Usai UFC 253

By Fiqri Al Awe - Kamis, 24 September 2020 | 13:15 WIB
Petarung UFC, Israel Adesanya.
UFC
Petarung UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Pelatih Israel Adesanya, Eugene Bareman, punya prediksi yang menarik soal masa depan anak asuhnya usai menjalani megaduel UFC 253.

Menjadi raja di kelas menengah UFC, akhirnya ujian buat Israel Adesanya datang melalui nama Paulo Costa.

Rencananya Israel Adesanya bakal meladeni kengerian Paulo Costa di Pulau Yas, Abu Dhabi, Minggu pagi (27/9/2020).

Belum juga bertarung dengan penantangnya, kabar menarik soal kelanjutan karier sang raja kelas menengah justru dimunculkan oleh pelatihnya sendiri, Eugene Bareman.

Menjadi orang yang paling dekat dengan Adesanya, Bareman merasa kini anak asuhnya tidak mempunyai lawan lagi yang perlu dihadapi di kelas menengah UFC.

Baca Juga: UFC 253 - Israel Adesanya Sebut Paulo Costa Anjing Tanpa Nyali dan Tertawa seperti Perempuan

"Jujur, saya rasa dia bakal lebih tertarik dengan menggelar duel di kelas berat ringan. Lihat sekarang, Israel adalah petarung yang aktif, Israel ada di fase di mana dia ingin pertarungan yang besar," ungkap Bareman dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Kelas menengah sudah melakukan hal yang konyol dengan duel Darren Till saat dia kalah dan menghilang. (Jared) Cannonier mendapatkan (Robert) Whittaker dan akhirnya (Jack) Hermansson mendapatkan Till. Jadi, ini adalah posisi yang konyol ketika duel terbesar di kelas menengah untuk Israel adalah sebuah pertarungan ulangan," imbuhnya.

Akan tetapi, Bareman juga tidak menampik jika ada satu duel yang mungkin dapat menahan Adesanya di kelas menengah UFC lebih lama lagi.

Duel yang dimaksud Bareman tersebut adalah melawan Robert Whittaker.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X