Jadwal UFC 253 - Termasuk Paulo Costa vs Israel Adesanya, 2 Laga Perebutan Sabuk Juara

By Agung Kurniawan - Sabtu, 26 September 2020 | 15:15 WIB
Poster pertarungan UFC 253 antara Israel Adesanya (kiri) vs Paulo Costa, dalam perebutan gelar juara kelas menengah pada 26 September 2020.
TWITTER.COM/REDDITUFCFIGHT
Poster pertarungan UFC 253 antara Israel Adesanya (kiri) vs Paulo Costa, dalam perebutan gelar juara kelas menengah pada 26 September 2020.

JUARA.NET - Para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA akan dimanjakan oleh dua laga perebutan sabuk juara dalam event UFC 253 yang akan bergulir pada akhir pekan ini.

Dua pertarungan penting akan tersaji dalam ajang UFC 253 yang berlangsung pada Minggu (27/9/2020) WIB di Fight Island, Yas Marina, Uni Emirat Arab.

Dua laga penting itu adalah duel antara Israel Adesanya dan Paulo Costa untuk me,perebutkan sabuk juara di kelas menengah serta Dominick Reyes kontra Jan Blachowicz di kelas berat ringan.

Sorotan tentu akan banyak tertuju pada laga main event UFC 253 yakni antara Israel Adesanya dan Paulo Costa, yang sebelumnya sudah saling melemparkan perang urat syaraf.

Baca Juga: UFC 253 - Turun 12,7 Kg dalam 10 Hari, Paulo Costa Disebut Master Pangkas Berat Badan

Tensi panas telah tercipta saat Paulo Costa mengejek Israel Adesanya seperti pelari tercepat di dunia, yang berusaha keras untuk menghindari pukulan-pukulan lawannya.

"Usain Bolt adalah pelari tercepat di dunia, tetapi dia kini terinfeksi virus corona," kata Paulo Costa, dilansir JUARA.net dari laman MMA News.

"Saya mendoakan yang terbaik buat Usain Bolt, semoga dia cepat sembuh. Tetapi, dengan berita ini, Adesanya sekarang resmi menjadi pelari tercepat di dunia," imbuhnya.

Di sisi lain, Israel Adesanya juga tak mau tinggal diam. Dia menilai bahwa postur besar yang dimiliki oleh Paulo Costa bukan berasal dari hasil latihan melainkan dari penggunaan doping.

Baca Juga: UFC 253 - Sayonara Jon Jones dan Daniel Cormier, Setelah Satu Dekade, Ada Juara Baru di Kelas Berat Ringan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ufc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X