Kehabisan Lawan, Khabib Nurmagomedov Tak Tahu Masa Depannya setelah UFC 254

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 3 Oktober 2020 | 11:45 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov tidak tahu apa masa depannya setelah nanti menuntaskan duel UFC 254 melawan Justin Gaethje.

Raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, dijadwalkan akan menghadapi Justin Gaethje dalam laga perebutan sabuk juara di UFC 254 pada 24 Oktober mendatang.

Akan tetapi, setelah menghadapi Justin Gaethje, apalagi jika menang, Khabib Nurmagomedov mengaku tidak tahu apa yang akan dilakukannya.

Khabib praktis memang telah menggilas semua lawan terbaik di kelas ringan dengan nama-nama top seperti Conor McGregor dan Dustin Poirier pun sudah keok di tangannya.

Baca Juga: Hadapi Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Punya 2 Senjata Ampuh

Kondisi ini memang sudah diperkirakan sehingga bermunculan anggapan bahwa Khabib sebentar lagi akan pensiun.

"Saya tidak tahu. Saya akan menyelesaikan Justin Gaethje pada 24 Oktober. Setelah itu apa lagi? Saya tidak tahu," kata Khabib seperti dikutip Juara.net dari MMA Fighting.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X