Waktu Tarung Disunat, Roy Jones Jr Merasa Mike Tyson Selalu Untung

By Agung Kurniawan - Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.
TWITTER.COM/MIKETYSON
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.

JUARA.NET - Roy Jones Jr. merasa laga ekshibisi yang akan dijalani pada 28 November nanti hanya akan menguntungkan kubu Mike Tyson menyusul adanya perubahan dalam dalam aspek regulasi.

Roy Jones Jr. kembali memberikan sorotan menyusul dewan WBC yang akan mengurangi waktu pertarungannya dalam satu ronde saat berhadapan dengan Mike Tyson nanti.

Atas dasar usia Roy Jones Jr dan Mike Tyson yang tergolong dalam risiko tinggi, WBC belum lama ini telah membuat rencana untuk mempersingkat waktu setiap ronde menjadi dua menit saja.

Melihat hal tersebut, Roy Jones Jr tampak sedikit tidak berkenan karena dia merasa selalu menjadi pihak yang dirugikan dalam persiapan laga melawan Mike Tyson.

Baca Juga: Calon Penerus Takhta Khabib Nurmagomedov Batal Tanding di UFC 254

Dengan adanya pengurangan waktu di setiap ronde, Roy Jones Jr merasa hal ini juga akan menjadi salah satu keuntungan bagi Mike Tyson, yang sudah berusia 54 tahun.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BoxingScene


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.