UFC 254 - Khabib Nurmagomedov Kurang Suka Greget Laga Tanpa Penonton

By Agung Kurniawan - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 19:45 WIB
Khabib Nurmagomedov dalam sesi timbang badan UFC 254, Jumat (23/10/2020).
TWITTER @MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov dalam sesi timbang badan UFC 254, Jumat (23/10/2020).

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov terlihat agak tidak suka menjalani duel melawan Justin Gaethje dalam main event UFC 254 tanpa hadirnya para penonton.

Sebagai juara di kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov akan menjalani laga penting untuk mempertahankan gelarnya tersebut dengan melawan Justin Gaethje.

Duel akbar yang bertajuk UFC 254 antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje itu akan berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020) dinihari WIB.

Laga ini akan berjalan sedikit berbeda untuk Khabib Nurmagomedov karena dia tidak akan mendengar hingar bingar para penonton yang datang langsung menyaksikan aksinya.

Baca Juga: Abaikan Duel Laknat, Khabib Nurmagomedov Masih Ingin Jotos Tony Ferguson

Hal tersebut terjadi karena situasi dunia saat ini yang tengah dilanda pandemi virus corona alias COVID-19 sehingga event akbar ini tak bisa dihadiri para penggemar.

Kondisi ini berbeda jauh saat petarung berjulukan The Eagle itu menjalani pertarungan terakhirnya, yang juga berlangsung di Abu Dhabi saat melawan Dustin Poirier pada September 2019.

Kala itu, para penonton memadati Du Arena untuk menyaksikan Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier dalam duel unifikasi gelar kelas ringan.

Bukan hanya para penggemar, Khabib Nurmagomedov juga merindukan lebih banyak orang terdekatnya untuk bisa menyaksikan aksinya secara langsung.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Mania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X