Hasil MotoGP Teruel 2020 - Valentino Rossi Tetap Bisa Tersenyum Meski Absen

By Fiqri Al Awe - Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:51 WIB
Franco Morbidelli petik podium keduanya setelah menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis sebagai hasil MotoGP Teruel 2020 (25/10/2020).
MotoGP.com
Franco Morbidelli petik podium keduanya setelah menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis sebagai hasil MotoGP Teruel 2020 (25/10/2020).

JUARA.NET - Murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli, berhasil memperoleh hasil bagus di MotoGP Teruel 2020 dengan finis di tempat pertama pada sesi balapan hari Minggu (25/10/2020).

Balapan kedua yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, langsung dimulai dengan kejutan pada sesi kualifikasi sebelumnya.

Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, secara mengejutkan berhak memulai balapan MotoGP Teruel 2020 dari tempat pertama.

Di sisi yang lain, pemimpin klasemen sementara MotoGP 2020, Joan Mir, harus berjuang pada sesi balapan hari ini dari tempat ke-12.

Sayang pada seri kali ini legenda balap motor, Valentino Rossi, kembali hanya bisa duduk manis dan menonton balapan.

Namun, setidaknya kekecewaan Rossi sedikit terhibur setelah murid sekaligus calon rekan setimnya di Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, berhasil mengantongi podium pertama pada MotoGP Teruel 2020.

Baca Juga: Pacar Jadi Penyebab Valentino Rossi Menepi di Dua Seri Balapan MotoGP 2020?

Jalannya Balapan

Sesaat setelah balapan dimulai, Nakagami sukses melakukan start sempurna dan mulai mengasapi pembalap lainnya.

Sayang, sesaat setelah duo pembalap muda MotoGP 2020, Jack Miller dan Brad Binder, terlibat crash tak lama usai balapan dimulai, Nakagami yang tengah memimpin balapan justru tiba-tiba terjatuh.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X