Rencana Naik Kelas Israel Adesanya Diramal Veteran UFC Bakal Suram

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 7 November 2020 | 16:45 WIB
Petarung kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
UFC
Petarung kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Petarung gaek kelas berat ringan, Glover Teixeira, menyampaikan ramalannya terkait keinginan Israel Adesanya naik ke kelas berat ringan UFC.

Keringat Israel Adesanya belum mengering betul selepas mempertahankan sabuk juara kelas menengah yang dipegangnya dari serangan Paulo Costa pada bulan September lalu.

Namun, saat ini Adesanya sudah kembali digadang-gadang bakal segera naik ke oktagon.

Presiden UFC, Dana White, bahkan berikrar bakal mempertemukan Adesanya dengan juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz, untuk duel selanjutnya.

Tentu bagi Adesanya, yang punya dendam kesumat dengan Jon Jones, naik ke kelas berat ringan adalah impiannya.

Baca Juga: Israel Adesanya Lebih Dijagokan Jadi Manusia Langka Ke-8 di UFC

Terlebih lagi kondisi kelas menengah yang memang belum memiliki petarung sangar baru sepertinya kurang menarik perhatian Adesanya.

Berbeda dengan Adesanya yang tengah terpompa untuk segera menjajal naik kelas, sebuah ramalan buruk justru terucap dari mulut petarung veteran kelas berat ringan, Glover Teixeira.

Petarung yang sudah malang melintang di kelas berat ringan selama 12 tahun ini merasa bahwa Adesanya bakal mengalami kesulitan menjelajahi kelas tersebut.

"Dia mungkin hebat dan dapat berada di puncak. Dia sangat luar biasa, atlet yang hebat, petarung yang hebat, sangat pintar, dan sudah pasti dapat berada di puncak," ungkap Teixeira dilansir Juara.net dari Essentially Sports.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X