Anak Emas Bercerai dari Golden Boy, Canelo Alvarez Kini Free Agent

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 8 November 2020 | 09:30 WIB
Canelo Alvarez saat menghadapi Gennady Golovkin.
TWITTER
Canelo Alvarez saat menghadapi Gennady Golovkin.

JUARA.NET - Petinju yang dikenal sebagai anak emas Golden Boy Promotions, Canelo Alvarez, kini berstatus free agent setelah bercerai dari organisasi promotor yang didirikan Oscar De La Hoya itu.

Canelo Alvarez adalah petinju 30 tahun yang pernah menjuarai berbagai divisi, dari welter super WBC-WBA-WBO-The Ring, menengah WBC-IBF-The Ring-Lineal, menengah super WBA, sampai berat ringan WBO.

Pada Oktober 2018, Canelo Alvarez bergabung ke Golden Boy Promotions setelah bangkit dari kekalahannya melawan Floyd Mayweather Jr. pada 2013.

Saat itu Alvarez baru mengalahkan nama-nama top macam Miguel Cotto, Amir Khan, Julio Cesar Chavez, sampai Gennady Golovkin.

Baca Juga: Ogah Dibilang Tua, Mike Tyson Sebut Dirinya Lahir Kembali Berkat Dewa

Diproyeksikan sebagai gacoan terdepan Golden Boy Promotions, Alvarez yang kini memegang rekor 53-1-2 diikat kontrak 11 pertarungan dengan situs streaming olahraga DAZN.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingjunkie


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X