Keterlaluan, Petarung UFC Berdarah-darah, Dibayar Lebih Rendah dari Komentator

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 21 November 2020 | 08:00 WIB
Dustin Poirier, babak belur setelah memberikan suguhan pertarungan dahsyat melawan Dan Hooker di UFC on ESPN 12, Sabtu (27/6/2020).
TWITTER @MMAINTHENEWS
Dustin Poirier, babak belur setelah memberikan suguhan pertarungan dahsyat melawan Dan Hooker di UFC on ESPN 12, Sabtu (27/6/2020).

JUARA.NET - Dengan dirinya sudah dikonfirmasi akan bertarung melawan Conor McGregor di UFC 257, Dustin Poirier seharusnya bakal mendapatkan bayaran tertinggi sepanjang kariernya.

Dustin Poirier resmi akan bertarung dengan Conor McGregor di UFC 257 pada 23 Januari tahun depan.

Conor McGregor adalah salah satu magnet uang UFC saat ini sehingga Dustin Poirier bisa berharap mendapatkan bayaran yang naik signifikan dari yang diperolehnya tahun lalu.

Pertarungan melawan McGregor mungkin bisa sedikit mengurangi kegundahan Poirier soal rendahnya bayaran untuk dia dari UFC, yang memang terasa keterlaluan.

Baca Juga: SAH - Conor McGregor dan Dustin Poirier Berjodoh Lagi di UFC 257

Ketika Michael Chandler direkrut dari Bellator, terungkap bahwa dia dibayar lebih mahal daripada Dustin Poirier.

Poirier hanya menerima 320 ribu dolar AS plus 50 ribu dolar dari bonus Fight of the Night saat melawan Dan Hooker pada 27 Juni lalu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Combatalk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.