Meski Disia-sia, Petinju Ini Tetap Yakin Teruskan Obor Manny Pacquiao

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 21 November 2020 | 17:30 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.
twitter.com/mpacquiaonews
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.

JUARA.NET - Meski baru saja mendapatkan cibiran dari promotor kondang, Bob Arum, juara tinju kelas welter WBO, Terence Crawford, tetap optimistis gantikan nama Manny Pacquiao.

Baru-baru ini publik penggemar tinju sedang digemparkan dengan kenyinyiran promotor kondang, Bob Arum, terhadap petinjunya sendiri, Terence Crawford.

Meski menangi pertarungan dengan lawannya, Kell Brook, belum lama ini, Bob Arum menilai kemenangan tersebut belum cukup untuk mengudarakan nama Crawford.

Secara brutal Arum bahkan menyindir Crawford untuk lebih menjual namanya lebih giat lagi.

Rasa kecewa dengan ungkapan sang promotor, menariknya tidak serta merta melunturkan pendirian Crawdord.

Baca Juga: Bisa Bikin Bangkrut, Terence Crawford Disarankan Ikuti Langkah Manny Pacquiao

Ia bahkan kini memandang optimistis pertarungan dengan legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

"Saya sudah bilang soal siapa yang saya inginkan selanjutnya. Saya ingin bertarung dengan Pacquiao. Saya ingin membicarakan lagi duel tersebut," ungkap Crawford dilansir Juara.net dari IB Times.

"Pertarungan tersebut harus terjadi sekarang. Tetapi, dengan situasi pandemi yang terjadi sekarang dan mereka tidak memperbolehkan penggemar di Timur Tengah, mereka harus menahannya. Semua sudah 95 persen selesai. Kami punya tempat, uangnya hampir sampai seluruhnya. Itu hanya belum sampai. Itu adalah satu hal yang tinggal kita tunggu," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ibtimes.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X