Sudah Uzur dan Kalah Melulu, Artefak UFC Juga Tak Dilirik Ajang Paling Bahaya

By Fiqri Al Awe - Jumat, 27 November 2020 | 17:00 WIB
Petarung UFC, Anderson Silva.
TWITTER
Petarung UFC, Anderson Silva.

JUARA.NET - Tolakan demi tolakan terus berdatangan dari berbagai ajang tarung untuk nama mantan jagoan sangar UFC yang kini menua, Anderson Silva.

Bagi para penggemar UFC, siapa yang tidak akrab dengan nama, Anderson Silva?

Jagoan asal Brasil yang punya gaya bertarung mengandalkan kecepatan ini setidaknya sudah menghibur para penggemar pada periode ganasnya di tahun 2006 sampai 2013.

Pada masa jayanya tersebut, Silva bahkan sempat menyandang status sebagai petarung terbaik di UFC berbekal berbagai rekor yang ia miliki.

Sayang seribu sayang, Silva kini bertransformasi menjadi artefak yang sama sekali tak dilirik oleh ajang tarung lainnya.

Baca Juga: Beredar Kabar Petarung Purba Dilepas UFC, Dana White Beri Klarifikasi

Setelah dipaksa bos UFC, Dana White, untuk menyudahi kariernya, menariknya Silva memang bersikukuh untuk tetap bertarung.

Namun, keteguhan hati Silva harus menemui jegalan yang tak berujung.

Sebelumnya, ajang saingan UFC, Bellator, PFL dan ONE Championship sudah menyatakan ketidaktertarikan mereka terhadap namanya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X