UFC Fight Night 184 - Bidadari Cantik Ini Tahu Nasibnya di Ujung Tanduk

By Fiqri Al Awe - Jumat, 27 November 2020 | 20:21 WIB
Jagoan kelas terbang wanita UFC, Rachael Ostovich.
INSTAGRAM/RACHAELOSTOVICH
Jagoan kelas terbang wanita UFC, Rachael Ostovich.

JUARA.NET - Jelang pertarungannya di UFC Fight Night 184 ujung pekan nanti (29/11/2020), petarung wanita, Rachael Ostovich menyampaikan unek-uneknya.

Di samping hidangan utama seri UFC Fight Night 184 berupa duel Derrick Lewis melawan Curtis Blaydes yang terkesan ganas, ternyata pada jadwal besok juga memuat satu duel yang bernuansa manis.

Dua petarung wanita kelas terbang, Rachael Ostovich dan Gina Manzany, bakal saling adu serangan pada sesi preliminary card.

Kembali mendapatkan kesempatan dari UFC untuk bertarung adalah hal yang pastinya menggembirakan bagi Ostovich.

Apalagi Ostovich baru saja menerima hasil buruk dari dua pertarungan terakhirnya dan juga sempat terbelit masalah penggunaan dopping.

Baca Juga: UFC Fight Night 184 - Yakin Kegendutan, Mesin KO Bikin Alasan Nyeleneh

Kesempatan tersebut yang kemudian menjadi motivasi lebih bagi Ostovich untuk bertarung menghadapi Manzany pada UFC Fight Night 184 besok.

"Rencananya adalah untuk tetap bertahan di MMA dan juga UFC," ungkap dara cantik berusia 29 tahun ini tegas dilansir Juara.net dari BJPENN.

Pada dasarnya, Ostovich sadar bahwa sebagai petarung UFC, kini nasibnya tengah berada di ujung tanduk dan mendekati pemecatan.

"Saya tidak bilang ini adalah duel terakhir saya, tapi saya pikir beberapa kekalahan lagi, tiga berturut-turut misalnya, tentu itu bukanlah yang baik," ucapnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X