Justin Gaethje adalah Neraka Paling Pas untuk Si Anak Bau Kencur UFC

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 28 November 2020 | 12:00 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje.
TWITTER/UFC
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje.

JUARA.NET - Dustin Poirier sepertinya punya lawan yang paling pas untuk anak bau kencur UFC, Michael Chandler, dan orang tersebut adalah Justin Gaethje.

Sepeninggal Khabib Nurmagomedov yang putuskan pensiun, kelas ringan UFC memang berubah menjadi medan perang yang mengerikan.

Sejumlah jagoan bahkan sudah masuk jadwal tarung pada akhir tahun 2020 ini hingga awal tahun 2021 mendatang.

Dua antaranya, tentu saja duel Dustin Poirier dengan Conor McGregor dan pertarungan Tony Ferguson dengan Charles Oliveira.

Hal tersebut praktis menyisakan nama jagoan kelas ringan UFC lainnya, Justin Gaethje dan petarung anyar, Michael Chandler, yang belum mendapatkan jadwal.

Baca Juga: Nasib Kurang Mujur Justin Gaethje Usai Keok dari Khabib pada UFC 254

Konidisi ini yang membuat Poirier dengan lantang menyarankan pertemuan Gaethje dan Chandler agar segera terjadi.

Menurut Poirier, Gaethje adalah satu-satunya jagoan UFC yang paling tepat untuk memberikan ujian kepantasan bagi Chandler.

"Saya pikir lebih baik dia (Chandler) bertemu dengan Gaethje sebelum Dan Hooker," klaim Poirier dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Jika Anda ingin menaruhnya di jajaran petarung top kelas ringan dan memberikan Chandler dorongan, maka memberikan mantan juara interim yang baru saja melakoni duel perebutan gelar adalah hal tepat. Itu adalah ujian yang tepat untuk melihat kapasitasnya," sambung petarung UFC berjulukan The Diamond ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X