Bergairah, Tyson Fury Bikin KO Anthony Joshua Tiga Ronde Selesai!

By Fiqri Al Awe - Jumat, 22 Januari 2021 | 18:00 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury, saat merayakan kemenangannya melawan Deontay Wilder dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).
twitter.com/frankwarren_tv
Petinju kelas berat, Tyson Fury, saat merayakan kemenangannya melawan Deontay Wilder dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

JUARA.NET - Makin bersemangat untuk berduel dengan Anthony Joshua, monster tinju kelas berat, Tyson Fury, punya pesan mengerikan untuk calon lawannya.

Gejolak duel tinju Tyson Fury kontra Anthony Joshua mulai memanas pada awal tahun ini.

Promotor kondang, Eddie Hearn, beberapa waktu yang lalu bahkan mengklaim kedua monster tinju kelas berat itu sudah saling mengucap kata sepakat.

"Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Furry sudah sepakat, tetapi belum ada hitam di atas putih," ungkap Hearn.

Sebagai tempat hajatan, Hearn memasang target bentrokan akbar ini manggung di Timur Tengah.

Baca Juga: 10 Petinju dengan Bayaran per Pukulan Termahal, Tetangga Indonesia di Nomor 7

"Pemerintah Timur Tengah yang paling berminat dan oleh karena itu menjadi kandidat utama soal tempat hajatan digelar," sambung promotor tinju ini.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : skysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X